Polsek Malingping Salurkan Bantuan Beras Untuk Warga

  • Whatsapp
Petugas dari Polsek Malingping salurkan bansos berupa beras kepada warga Malingping, Kabupaten Lebak. (Febry)

Barometer Banten – Petugas dari Polsek Malingping salurkan bansos berupa beras kepada warga Malingping, Kabupaten Lebak, Jum’at (30/07/21).

Cucum, Warga Kampung Cikandongdong Desa Malingping Selatan, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah maupun polisi. Baginya bansos tersebut dapat meringankan perekonomian yang saat ini sedang sulit akibat pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Kami berterimakasih kepada bapak-bapak polisi yang sudah datang dan membagikan beras, lumayan setidaknya dapat meringankan beban kami selaku masyarakat kecil,” ujarnya saat menerima bansos.

Di tempat lain, Yati warga Kampung Babakan Jaha Desa Rahong, turut mengucapkan hal yang sama kepada pemerintah atas bantuannya.

“Terimakasih nih pak, dasar lagi susah begini, ada bantuan dari pemerintah. Pokoknya kami semua yang dapat beras, ucapkan terimakasih,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Malingping, Kompol Eko, menerangkan bantuan tersebut dari pemerintah. Polisi sebagai aparatur negara, hanya menyalurkannya.

“Sebelumnya juga sudah ada bansos berupa paket, yang sekarang itu beras, jumlahnya sekitar dua ton yang akan disalurkan kepada masyarakat tiap-tiap desa. Jangan salah, bantuan ini dari pemerintah, jangan bilang pemerintah belum memberikan bantuan, seperti isu kemarin, kami dari TNI Polri hanya menyalurkan sebagai aparatur negara,” imbuhnya. (Febry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *