PUPR Lebak Perbaiki Jalan di Perempatan Pasar Malingping

PUPR Lebak Perbaiki Jalan di Perempatan Pasar Malingping

Barometer Banten Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Lebak, mulai memperbaiki jalan rusak di Perempatan Pasar Malingping.

“Jadi sebelum Agustus kita sudah mengusulkan, karena terkendala dengan anggaran alhamdulilah sekarang baru terealisasikan,” ungkap Sadikin Kepala UPT Dinas PUPR Wilayah Selatan, Kamis (17/11/2022).

Bacaan Lainnya

Menurut Sadikin, permasalahan jalan di Perempatan Pasar Malingping itu karena tidak adanya pembunga air atau drainase jadi jalan disini cepat rusak.

“Yang ada drainase cuma hanya di jalan alun-alun saja. Tapi di jalan perempatan ini tidak ada. Maka untuk drainase nanti kita akan coba usulkan supaya dari jalan alun-alun tersambung drainasenya sampai jalan perempatan,” kata Sadikin.

Penanganan jalan yang saat ini dilakukan, kata Sadikin, ini sifatnya hanya pengamanan jalan saja, mengingat sebentar lagi akan adanya libur Natal dan tahun baru (Nataru).

“Perbaikan jalan disini dengan menggunakan metode cor beton hanya 40 meter untuk bahu jalan kiri-kanan kita akan tambah drainase,” katanya. (Febry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.