Ratusan Tukang Ojek di Pandeglang Ikuti Vaksinasi

  • Whatsapp
Driver ojek online saat mengikuti vaksinasi

Barometer Banten – Sebanyak 300 dosis vaksin disediakan untuk driver ojek online yang ada di Kabupaten Pandeglang, Senin (16/8/2021).

Kepala Biadang (Kabid) Pelayanan Kesehatan (Yankes), Yudi Hermawan mengatakan salah satu tujuan digelarnya vaksinasi bagi para gojek lantaran rentan terpapar virus. Pasalnya, driver gojek secara langsung bertemu dengan masyarakat. Selain iti, ia juga menginginkan bukan saja para driver yang diberikan vaksinasi melainkan selauruh anggota keluarganya juga turut diberikan vaksinasi.

Bacaan Lainnya

“Bukan hanya saja gojek nya. Tapi juga keluarganya, karena kan gojek akan ketemu banyak orang jadi tidak tau bagiamana penumpangnya apakah terkena covid atau tidak. Kami harapkan semuanya sehat,” kata Yudi.

Sementara itu, Kordinator Gojek Lebak – Pandeglang, Erwan menyebut kurang lebih sebanyak 100 driver gojek mengikuti vaksinasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berkah Pandeglang, karena sebelumnya sudah ada beberapa driver yang mengikuti vaksinasi secara mandiri ditempat lain.

Disebutkannya, vaksinasi dirasa penting lantaran untuk para driver karena rentan untuk bisa terpapar virus corona.

“Untuk Pandeglang gojek kurang lebih ada 100 orang, bukan hanya gojek yang mengikuti vaksinasi ini tapi juga ada go car.
Karena memang ada beberapa driver yang melakukan vaksinasi secara mandiri jadi tidak semua bisa hadir,” tandasnya. (Cb/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *