Sejumlah Kepsek Apresiasi Rehabilitasi dan Renovasi Sarana Prasarana Sekolah Kabupaten Lebak

  • Whatsapp

Barometer Banten – Sejumlah Kepala Sekolah (Kepsek) di Kabupaten Lebak mengapresiasi pemerintah pusat yang telah menggelotorkan anggaran melalui Kementerian PUPR, untuk melakukan rehabilitasi dan renovasi sarana prasarana sekolah di Kabupaten Lebak. Kegiatan pembangunan tersebut saat ini hanya tinggal finishing yang dilaksanakan secara maksimal oleh pihak kontraktor pelaksana dari PT Hagitasinar Lestarimegah.

Kepada Barometer Banten, Kamis (01/10/2020), Kepala SDN 3 Citorek Barat Agus Tarno, mengungkapkan rasa terimakasihnya atas pembangunan yang telah diberikan Kemeterian PUPR. Dengan adanya pembangunan tersebut, kata Agus Tarno, pihaknya tidak khawatir lagi akan kondisi gedung sekolah yang sebelumnya memang sudah harus direnovasi.

“Alhamdulillah, saat ini proses pembangunannya sudah hampir rampung. Kami sangat berterimakasih kepada Kementerian PUPR dan rekanan yang mengerjakan pembangunan ini. Semoga bisa cepat selesai dan bisa dirasakan manfaatnya, baik oleh para anak didik maupun guru,” katanya.

Senada juga diungkapkan Kepala SDN 1 Bolang Muhamad Soleh. Dia menuturkan, bahwa saat ini kegiatan pembangunan sudah mulai rampung dan sesuai dengan harapan. Pihaknya berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kementerian PUPR dan rekanan kontraktor yang telah melaksanakan pembangunan secara maksimal.

“Saya atas nama SDN 1 Bolang mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya, semoga bisa segera rampung dan dapat digunakan sebagaimana mestinya,” kata Muhamad Soleh.

Sarana dan prasarana sangat penting dalam dunia pendidikan. Dengan sarana dan prasarana yang lengkap, maka dapat menunjang kegiatan belajar dan mengajar sehingga lebih memfasilitasi siswa dalam belajar untuk mencapai hasil belajar yang maksimal. (ADV/Febry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *