Sesuai Harapan, Pembangunan Drainase Simpang-Bayah Diapresiasi

  • Whatsapp
Proses pembangunan drainase di jalan Simpang-Bayah

Barometer Banten – Pemerintah pusat melalui kementerian PUPR wilayah satuan kerja (Satker) Provinsi Banten, telah mengalokasikan anggaran untuk pembangunan drainase Sepanjang jalan simpang Malimping- Bayah.

Pembangunan tersebut mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Salah satunya aktifis Lebak selatan Asep Dedi Mulyadi yang mana ia juga selalu ketua Ormas Badak Banten (BB) DPC kecamatan Bayah kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Bacaan Lainnya

Saat di temui di lokasi kegiatan pembangunan drainase Kang Asep panggilan akrab Ketua Badak Banten DPC kecamatan Bayah mengatakan, bahwa pada prinsipnya secara pribadi sangat mengapresiasi pembangunan dan pekerjaan drainase tersebut, karena dapat meminimalisir air masuk ke jalan raya di kala musim hujan tiba.

“Dengan dibangunnya drainase ini selain bisa meminimalisir air masuk kejalan raya, juga berdampak kekuatan dan kenyamanan jalan akan semakin baik,” katanya, Selasa (05/10/2021).

Maman dan Esih warga Lebak selatan saat di tanya perihal pembangunan drainase ini keduanya pun merasa bangga dan puas.

“Saya perhatikan kebetulan saya hampir tiap hari melewati jalan ini melihat para pekerja saya perhatikan amat disiplin dalam bekerja,serta mandor pelaksana juga kami lihat pro aktif mengawasi para pekerja maupun penyimpanan material agar tidak menggangu pengguna jalan,” terang ke dua orang ini.

Lebih lanjut kedua orang warga ini memaparkan bahwa pekerjaan proyek pembangunan drainase ini sudah sesuai speknya.

“Walaupun saya bukan ahlinya saya beranggapan sudah sesuai dengan Spek,” pungkas kedua warga ini. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *