Astaga.. Ada Mayat Terkapar di Pantai Bagedur

  • Whatsapp
Petugas saat hendak mengevakuasi mayat di Pantai Bagedur

Barometer Banten – Dua orang nelayan yang tengah menangkap ikan di pesisir Pantai Bagedur, Desa Sukamanah, Kecamatan Malingping, Lebak, Selasa (22/09/2020) sekira pukul 21.00 Wib, dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat yang terkapar di pinggir pantai.

Menurut informasi, penemuan mayat tersebut bermula ketika dua orang nelayan akan mencari Ikan di dari Pantai Bagedur ke arah Pantai Wanasalam. Di tengah perjalanan menemukan mayat yang terdampar di pesisir pantai Bagedur. Mereka pun langsung mencari pertolongan ke warga yang ada di warung sekitaran Pantai Bagedur.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Ombang Ambing Jembatan Selat Sunda yang Berakhir Kandas di Era Jokowi

Setelah itu, warga langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Malingping, setelah mendapatkan informasi penemuan mayat, anggota polsek Malingping langsung mendatangi lokasi kejadian.

Baca Juga: Mayat Bocah yang Dikubur Miterius Di Cijaku Ternyata Dibunuh Ibu dan Ayahnya Sendiri

Kepolisian bersama TNI, AIrud Binuangeun, Basarnas dan PMI, langsung mengevakuasi mayat tersebut. Setelah di identifikasi mayat tersebut merupakan seorang nelayan bernama Edi (45) warga Kampung Babakan bandung, Kecamatan Cikeusik, Pandeglang, yang hilang sejak hari Sabtu (19/09/2020) lalu, setelah perahu yang ditungganginya dihantam ombak tinggi di perairan Cihara, saat hendak menuju Binuangeun dari Bayah. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar