Mobil Serempet Bocah di Banjarsari, 1 Tewas, 3 Selamat

  • Whatsapp

Barometer Banten – Mobil minibus warna putih dengan nomor polisi A 1890 PN menyerempet 4 orang anak kecil di Jalan Saketi-Malingping, tepatnya di Kampung Desa Tamansari Kecamatan Banjarsari Lebak, Banten pada Rabu, (28/04/2021) sekitar pukul 13.21 WIB.

Dalam peristiwa tersebut, dikabarkan 3 orang anak kecil selamat, sedangkan 1 orang anak kecil meninggalkan dunia di tempat lantaran terseret mobil hingga terjun ke bawah jalan ndan nyaris menabrak rumah warga.

“Informasi sementara korban selamat tiga orang dan yang meninggal dunia satu orang (perempuan) putri dari ibu Rita, Cucunya pak Sukri, dugaan sementara kayaknya itu ngantuk pak, dilihat dari segi jalan yang tidak terlalu menikung saat di tikungan,” ujar Apandi warga setempat seperti dilansir chibernews.com Rabu, (28/04/2021).

Apandi menceritakan kronologis kejadian nahas tersebut berawal ketika mobil melaju dari arah utara (Saketi) menuju selatan Malingping, ketika itu ada anak kecil empat orang di tepi jalan lagi main tiba-tiba ada mobil tersebut menyerempet hingga satu terseret dan nyawanya tidak bisa diselamatkan.

“Itu anak kecil lagi main di tepi jalan ada jauh sih, karena mungkin mobil hilang kendali atau gimana hingga menyeret satu warga dan terjun ke bawah posisinya jalan diatas kira-kira tujuh meteran ke bawah rumah dari jalan terus nyaris menghantam rumah itupun bagian depan rumah ada kena,” tuturnya.

“Nah si anak yang korban tersebut terseret ke bawah dan mobil tersebut diketahui milik orang Wanasalam infonyamah tadi dan langsung diamankan pihak kepolisian Banjarsari,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Banjarsari Iptu Aedi Junaedi ketika dikonfirmasi membenarkan telah terjadi kecelakaan tersebut di wilayah hukum Polsek Banjarsari Lebak.

“Iya benar pak, anggota masih di TKP unit laka lantas dah meluncur dari polres Lebak dan kejadian ini sedang ditangani unit laka lantas Polres Lebak,” ucapnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *