Polda Banten Minta Orang Tua Siswa Sabar Mendampingi Anak Belajar Online

  • Whatsapp
Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edi Sumardi

Barometer Banten – Di masa pandemi Covid-19 ini banyak sekali perubahan dalam menjalani pola hidup dalam keseharian, sala satunya kegiatan belajar anak yang sedianya dilaksanakan di sekolah kini harus di rumah masing-masing dengan metode online.

Namun dalam pelaksanaanya banyak kendala, dari mulai susahnya signal hingga keterbatasan fasilitas yang tidak dimiliki anak, serta sulitnya anak dalam menangkap apa yang disampaikan guru. Tak jarang orang tua merasa jengkel dengan kondisi tersebut.  Oleh karena itu, Polda Banten meminta agar orang tua siswa sabar menadamping anak dalam belajar online.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Astaga… Korban Dibunuh Ibunya Lantaran Sulit Saat Belajar Online

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, menyampaikan himbauan kepada masyarakat khususnya orang tua, dimasa pandemi covid-19 ini pembelajaran-pembelajaran sekolah dilalukan secara online diharapkan orang tua sabar dan dengan teliti serta dengan hati mengajarkan anaknya dalam melakukan kegiatan pembelajaran.

Baca Juga: Mayat Bocah yang Dikubur Miterius Di Cijaku Ternyata Dibunuh Ibu dan Ayahnya Sendiri

“Diharpkan para orang tua mengajarkan anaknya dalam bersekolah online ini dengan penuh kasih sayang dan dengan kesabaran, jangan dengan penuh amarah bahkan sampai dengan menganiaya anaknya,” ujar Edi melalui pesan wahtsapp yang diterima Barometer Banten, Rabu (16/09/2020). (Febry/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *