Polisi Diminta Sikapi Soal Vidio Aksi Tak Senonoh di Cikoromoy

  • Whatsapp
Tangkapan layar dari vidio aksi mesum

Barometer Banten – Polisi diminta turun tangan menyikapi viralnya video aksi pasangan muda-mudi yang diduga mesum saat berwisata libur Lebaran di kolam renang Cikoromoy, Kabupaten Pandeglang.

Seperti halnya diungkapkan Andang Suherman, aktivis Komunitas Bersih Bersih Lingkungan (Berlin). Ia sangat mengecam dan menyayangkan perbuatan asusila yang diduga dilakukan sepasang muda-mudi tersebut.

Bacaan Lainnya

“Sangat disayangkan, karena akibat kejadian itu membuat nama Kabupaten Pandeglang, khususnya wisata Cikoromoy sebagai daerah relegius tercoreng,” kata Adang Suherman, Selasa (18/052021).

Menurut dia, kejadian itu harus dijadikan pembelajaran semua pihak dalam melakukan pengawasan terhadap pengunjung. Wisatawan juga harus menjaga etik dan kesopanan ketika berkunjung ke tempat wisata.

“Kasus ini tentu harus menjadi perhatian semua pihak, wisatawan harus sopan dan beretika ketika berwisata. Begitu juga pengelola wisata harus melakukan pengawasan pada pengunjungnya,” katanya.

Agar kasus ini tidak terulang, kata dia, pihak aparat penegak hukum, dalam hal ini Siber Polda Banten harus turun tangan. Karena, baik pelaku dalam video maupun penyebar harus mendapatkan tindakan, karena telah mencemarkan nama baik Kabupaten Pandeglang.

“Ini harus diusut, agar kedepan kejadian serupa tidak terulang kembali,” ucapnya. (Cb/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *