PPP Banten Minta Pengurus Pusat Usung Ganjar Pranowo di Pilpres

PPP Banten Deklarasi Usung Ganjar Pranowo di Pilpres

Barometer Banten – DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Banten, meminta pengurus pusat untuk mengusung Ganjar Pranowo untuk menjadi presiden di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti.

Hal itu diungkapkan Ketua DPW PPP Banten Subadri Usuludin, dalam acara deklarasi dukungan capres di Hotel Ledian, Kota Serang, Jumat (7/10/2022).

Bacaan Lainnya

“Dengan satu tekad dan satu semangat kami mendukung mengusulkan dan memohon kepada DPP PPP untuk mengusung bapak Ganjar Pranowo sebagai calon presiden republik Indonesia periode 2024 2029,” kata Subadri saat membacakan poin-poin deklarasi yang diikuti seluruh kader PPP SE Provinsi Banten.

Kemudian, untuk mengusung calon wakil presiden, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada keputusan DPP PPP. Subari mengungkapkan, Ganjar menjadi pilihan karena hasil survei nasional Ganjar yang relatif unggul dari calon calon lainnya. Selain itu, kedekatan Ganjar dengan PPP juga menjadi alasan deklarasi tersebut.

“Pertama dukungan ke Ganjar menguat karena lahir dari rakyat biasa sejak dia menjabat dia selalu dekat dengan masyarakat,” ujarnya.

“Ganjar Gubernur Janteng dia dekat dengan PPP dimana istrinya adalah anak tokoh NU dan kader PPP,” katanya. (Sam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.